Powered By Blogger

Monday, December 13, 2010

MenYanYi Lagi Lorhh!!!


:: Jom Layan Lirik Lagu Dia Milikku bY Yovie & The Nuno ::

Semula ku tak tahu..
Engkau juga kan ingin memilikinya..
Bukankah ku lebih dulu..
Bila engkau temanku..
Sebaiknya tak mengganggu..

Reff :
Dia untukku, bukan untukmu..
Dia milikku, bukan milikmu..
Pergilah kamu, jangan kau ganggu..
Biarkan aku mendekatinya..

Kamu tak akan mungkim mendapatkannya..
Karena dia berikan aku petanda juga..
Janganlah kamu banyak bermimpi..
OoOohHhHh...

Dia untukku aku..

Bukankah belum pasti..
Kamu juga kan jadi dirinya..
Dia yang menentukan..
Apa yang kan terjadi..
Tak usahh mengaturku..

Reff 2 :
Dia untukku, bukan unyukmu..
Dia milikku, bukan milikmu..
Lihatlah nanti, lihatlah saja..
Biarkan aku mendekatinya..

Kamu tak akan mungkin mendapatkannya..
karena dia berikan aku petanda juga..
Janganlah kamu banyak bermimpi..
OoOoHhHh..

Kusarankan engaku mundur saja..
OoOoOo..

Ulang Reff..
Ulang Reff 2..

Dia untukku aku..
Bukan, dia untukku aku..


- Are_in [ LuVeD ] -

No comments:

mY seLf

Daisypath Happy Birthday tickers
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...